free glitter text and family website at FamilyLobby.com free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Selasa, November 11, 2008

Lomba Tata Upacara Bendera

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Teman-teman tahukah kalian bahwa upacara bendera setiap hari Senin merupakan wadah untuk menumbuhkan kehidupan berbangsa dan bernegara. Namun banyak diantara kita yang belum memahami makna sesungguhnya dari upacara bendera yang selalu kita laksanakan. Walaupun kita mengerti tujuan kegiatan tersebut untuk mendidik kita agar bersikap disiplin serta tertib dan teratur, ternyata tak cuma itu. Upacara bendera juga mengingatkan kita agar memiliki jiwa patriot & nasionalisme. Kedua hal tersebut perlu kita miliki sebagai generasi penerus bangsa yang berkewajiban membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi. Untuk itu, marilah kita perbaiki diri kita agar lebih khidmat dalam mengikuti upacara bendera setiap hari Senin.
Oleh karena itu, OSIS akan mengadakan penilaian Tata Upacara Bendera bagi petugas juga team obade setiap kelas. Petugas Upacara diwajibkan bagi kelas X dan XI sesuai waktu yang telah ditentukan secara bergiliran mulai dari kelas XI IPA1 sampai XI IPS5 kemudian kelas X1 sampai X9. Team penilai yaitu kakak-kakak PASKIBRA kita kelas XII yang tentunya menilai secara sportif dan sesuai ketentuan yang dijadikan pedoman.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan semangat kepada teman-teman agar dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam upacara bendera setiap hari Senin. Dan yang terpenting bagi kita adalah dapat memahami makna upacara bendera yang sesungguhnya.

Wassalamu'alaikum wr.wb.


0 komentar:

BLOG OSIS

http://osisman1kotabekasi.blogspot.com
free glitter text and family website at FamilyLobby.com

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali Ke Atas